Cari Artikel

Arsip Dunia

Minggu, 13 Februari 2011

9 Iklan Unik di halte Bus

1. Interactive Bus Stop

Spoiler for Interactive Bus Stop:

Halte bus yang terletak di Hamburg, Jerman ini menampilkan satu iklan tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Menggunakan kamera dengan sensor pada pergerakan mata seseorang. Sewaktu mata kita melihat ke arah papan iklan, yang tampak gambar sepasang suami istri yang bahagia, namun sebaliknya, apabila mata kita memandang ke arah yang lain, gambar tersebut berubah menjadi sepasang suami istri yang sedang bertengkar hebat.



2. Australia Post

Spoiler for Australia Post:

Iklan milik Kantor Pos Australia di Halte bus di Melbourne, Australia ini menggunakan cermin, sehingga menggambarkan wajah seseorang yang ada di halte tersebut seperti sebuah perangko pribadi. Iklan ini didesain oleh M&C Saatchi, Melbourne.



3. Energy Saver Stop

Spoiler for Energy Saver Stop:

Iklan pada halte bus di Afrika Selatan ini menggunakan teknologi hemat energi, dimana halte tersebut pada malam hari hanya bersinar kalau ada seseorang sedang menunggu bus di tempat itu. Iklan pada halte bus ini dibuat oleh produsen lampu merk Osram.



4. The Simpsons

Spoiler for The Simpsons:

Iklan the Simpsons yang dipasang di Halte Bus di Jerman ini, membuat seseorang yang menunggu bus di halte tersebut seperti bagian dari kartun the Simpsons itu sendiri.



5. Coors Light

Spoiler for Coors Light:

Iklan dari produk Coors Light 3d yang ditempelkan pada halte bus di King Street and Bathurst, Toronto ini membuat orang yang menunggu di halte tersebut merasa nyaman.



6. Fitness First

Spoiler for Fitness First:

Halte Bus ?Fitness First? yang terletak di Rotterdam, Belanda ini akan menunjukkan berat badan anda, berasal dari alat penimbang yang berada di kursi tunggu halte. Berat badan yang ditampilkan dalam satuan kilogram.



7. Classified Ad Stop

Spoiler for Classified Ad Stop:

Papan iklan dari produsen mobil Alfa Romeo yang ada di Halte Bus di Brussels, Belgia ini menyediakan tempat bagi setiap orang untuk menempelkan iklan mobil mereka yang akan dijual.



8. Charity Stop

Spoiler for Charity Stop:

Halte bus di Norwegia ini memasang iklan dari The Salvation Army of Norway. Papan iklan tersebut juga berfungsi sebagai wadah pengumpulan uang sumbangan yang ditujukan untuk membantu para tunawisma.



9. Reality Show Shelter

Spoiler for Reality Show Shelter:

Iklan Big Brother Australia yang ada di halte bus ini sedikit mengganggu para calon penumpang bus, karena akan mengirimkan pesan singkat (sms) ke handphone ?korban? lewat bluetooth, yang berisi ?you are being watched?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...