Cari Artikel

Arsip Dunia

Sabtu, 12 Februari 2011

Mau tahu Apa Arti Lambang Google Hari Ini?



Headline
Sudahkah Anda mengakses Google hari ini? Heran dengan logo Google menampilkan lampu dan beberapa alat lain? Mari cari tahu.

Hari ini merupakan ulang tahun ke-164 Thomas Alva Edison. Untuk menandainya, Google menciptakan logo atau doodle baru. Logo Google kali ini menunjukkan beberapa penemuan Edison paling terkenal yang dibuat animasi menggunakan serangkaian 22 gambar jpg.
Logo menampilkan bola lampu berkedip di tempat huruf ‘L’, bola lampu pijar merupakan salah satu penemuan Edison terpenting yang merevolusi cara orang menerangi rumah mereka. Selain membuka jalan lebih banyak penemuan dan teknologi.
Edison tak hanya membuat satu penemuan. Ia memegang 1.093 paten Amerika Serikat (AS) serta Inggris, Prancis dan Jerman. Ia membuka stasiun listrik komersial di New York City yang melayani 85 pelanggan yang kini dimiliki salah satu studio film pertama ‘Black Maria’. Masih banyak prestasi lain penemu modern ini.
Logo baru Google memiliki sabuk bergerak, bola lampu berkedip dan elemen bergerak lain. Namun, semua ditampilkan dengan cara nostalgia, penghormatan yang cocok untuk seorang pria yang melahirkan versi awal keajaiban modern saat ini.
Logo baru ini muncul tiga hari setelah penghargaan lain untuk Jules Verne. Selamat Ulang Tahun Thomas Edison, bapak gadget dunia.

sumber : http://teknologi.inilah.com/read/detail/1228432/apa-arti-logo-google-hari-ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...